Jumat, 15 April 2016

Bagaimana karate dapat membantu anak anda mendapatkan peringkat yang lebih baik?

Karate dapat membantunya dengan mengembangkan berbagai keterampilan yang dibutuhkan oleh anak. Jika anak anda kesulitan dalam pelajaran, anda dapat mempertimbangkannya untuk mengikuti kelas karate.

Alasan 1
Belajar membutuhkan disiplin
Karate mengajarkan disiplin dalam segala hal, kedisiplinan yang dilatih dalam karate akan menjadi kebiasaan yang baik untuk mendukung pencapaian akademis anak anda.

Alasan 2
Persiapan yang matang membawa kepada kesuksesan
Dengan mengikuti kelas karate anak anda belajar pentingnya kesiapan. Sifat ini akan terbawa di sekolah dan membantu anak anda belajar dengan baik.

Alasan 3
Murid yang baik selalu fokus
Fokus adalah kunci untuk mencapai segala hal, dimanapun jua tidak hanya dikelas karate. Karate dapat membantu anak anda untuk fokus guna mencapai hal yang besar.

Alasan 4
Menetapkan dan berusaha mencapai tujuan adalah hal penting menuju kesuksesan
Tidak ada seorangpun yang sukses tanpa memiliki tujuan dan berusaha mencapainya. Karate mengajarkan hal ini dengan cara yang fun dan dramatis. Ketika mereka telah memahami dan mengaplikasikan di sekolah maka hasilnya adalah peringkat yang lebih baik.

Alasan 5
Aktifitas fisik membangun fungsi kognitif*
Berdasarkan penelitian, anak yang lebih banyak beraktifitas fisik membentuk fungsi kognitif yang lebih baik. Karate juga dapat meningkatkan daya ingat dan kepekaan, hal ini terjadi saat anak mengeluarkan energinya.

*Fungsi Kognitif merupakan kemampuan seseorang untuk menerima, mengolah, menyimpan dan menggunakan kembali semua masukan sensorik secara baik. Fungsi kognitif terdiri dari unsur-unsur,memperhatikan (atensi), mengingat (memori), mengerti pembicaraan/berkomunikasi (bahasa), bergerak (motorik) dan merencanakan/melaksanakan keputusan (eksekutif).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar