Kamis, 21 Desember 2017

Keajaiban Pada Diri Manusia

Ladies and germs (gentlemen, sorry just joking), do you believe in miracles?

Untuk beberapa orang keajaiban masih menjadi imajinasi masa kecil yang tidak dapat diterima oleh rasional. Bagi sahabat yang menggunakan pendekatan rasionalisme dan empiris, "keajaiban" dapat terjadi loh pada diri manusia.

Seperti melakukan perbuatan diluar batas kemampuan manusia. Nah, "keajaiban" tersebut salah satunya dapat dipengaruhi oleh faktor psikologis. Hal ini dapat anda gunakan sebagai salah satu faktor untuk membeladiri dan melindungi yang anda cintai.

Apa saja ya? Kita mulai dari yang terrendah, prepare your emotion and check it out

1.Marah
Yup, amarah dapat anda gunakan to boost your power. Dengan "buta mata" manusia dapat mengeluarkan sisi buasnya terlebih saat pertarungan antara anda atau lawan anda yang mati.

Namun marah memiliki kekurangan yaitu karna "buta mata" anda dapat kehilangan fokus dan bila lawan anda cukup cerdik hal ini dapat digunakan untuk menghancurkan anda.

2.Takut
Ketakutan bukanlah hal yang buruk terlebih untuk menyelamatkan diri anda sendiri. Pernahkah anda terpikirkan orang yang dikejar anjing akan berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi dari kemampuannya.

3.Cinta
Yup inilah kekuatan terbesar. Cinta butuh pengorbanan, pengorbanan yang besar dilandasi cinta yang besar. Contohnya adalah pengorbanan seorang ibu untuk anaknya, karena cinta dan kasih sayang sang ibunda akan melakukan apapun untuk anaknya.

Itulah tiga hal dalam diri manusia yang mana bila digunakan dengan positif maka anda akan menjadi super human yang melindungi diri sendiri dan orang yang anda cintai.

But, just like yin and yang there is a disease to make you weaker. What is it?
KEPUTUSASAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar